Cara Mudah Membuat Twitter

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 03 November 2012
Twitter logo

   Cara Membuat Twitter - Cara membuat account Twitter - Cara Membuat akun Twitter - Cara Mudah membuat Twitter - Cara Mudah Membuat account twitter - Cara Mudah Membuat akun Twitter



   Twitter saat ini sudah digilai para remaja Indonesia, baik dari kalangan pelajar yang gila-gilaan nge-twit-nya sampai yang sudah kuliah atau menempu Perguruan Tinggi. Semakin hari semakin banyak pengguna twitter di Indonesia. Bahkan mulai menyaingi Facebook dan bergengsi di Indonesia. Kini dari anak SD sampai orang dewasapun sudah membuat akun twitter. Nah bagaimana dengan anda? Anda ingin membuat akun twitter? Bukalah Twitter terlebih dahulu, ikuti langkah demi langkahnya disini:


  • Pada halaman utama Twitter, tengok sebelah kanan bawah yang bertuliskan "New to Twitter? Sign up"
  • Isikan kolom Full Name dengan Nama yang anda inginkan
  • Isikan kolom Email dengan Email yang anda punya
  • Isikan kolom Password dengan Password yang anda inginkan, saran saya gunakan kombinasi kata karakter dan angka yang rumit dan jangan lupa mudah diingat oleh anda (panjang minimal 6 karakter lebih boleh)
  • Klik Sign up for Twitter, muncul halaman Join Twitter today. Silahkan isi kolomnya dengan benar, beri tanda centang pada "   Keep me signed-in on this computer. "  untuk selalu login pada komputer anda, jika anda tidak menginginkan tidak usah dicentangpun tidak apa.
    beri centang pada "  Tailor Twitter based on my recent website visits." untuk menyesuaikan situs web yang baru saja dikunjungi oleh anda.
  • Jika sudah lengkap dan dirasa yakin klik Create my account, masih pada halaman web yang sama isikan captcha bila diperlukan atau muncul, isi dengan benar untuk meyakinkan bahwa anda bukan robot, lalu klik Create my account jika tidak muncul apa-apa langsung saja.
  • Akan muncul halaman sapaan dari twitter, dan ikuti saja tur-turnya dari twitter untuk mengenalkan manu apa saja yang terdapat pada twitter.
  • Selamat anda telah memiliki account twitter, dan nikmati keunggulan dan sosialnya.

    Demikian sedikit tutor dari saya dan terimakasih.

{ 7 komentar... read them below if any or add comment }

Anonim mengatakan...

bagus... mas Broooo lanjutkan..

Anonim mengatakan...

pokoknya keren mass brooo

Anonim mengatakan...

Saya dukung mass brooo

Anonim mengatakan...

Belum ada yang pertamax.... yaa saya yang pertamaxx

Anonim mengatakan...

Saya yang ke duax...

Unknown mengatakan...

makasih..

Unknown mengatakan...

makasih..

Posting Komentar

Jika ada comment tuliskan comment mu di sini, kami menghargai kesopanan anda, comment tidak boleh sara, dilarang saling menjelek-jelekan pihak lain, dilarang menaruh live link sembarangan!

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot